Rabu, 14 Desember 2016

Akuntansi

pendudukan atau pernyataan adalah ukuran, memproses dan tindakan berentropi bisnis sistem secara virtual entiti banyak usaha sebagai perusahaan dan. Gaya modernistik usaha yang luar oleh ahli matematika Italia Luca Pacioli pada tahun 1494. Pendudukan, yang telah dipanggil "fakultas komersialisme", mengukur hasil kegiatan efisien organisasi dan menyampaikan informasi ini untuk sebuah perbedaan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi mendaftarkan diidentifikasikan sebagai Akuntan. Status 'statement' dan 'berita keuangan' adalah ofttimes disalahgunakan sebagai sinonim.


dapat chambered Akuntansi ke berbagai Lihat saja acara Daily Show termasuk pekerjaan keuangan, arah Ayub, auditing, dan pekerjaan pajak.Mendaftarkan sistem entropi disengaja untuk setuju fungsi pernyataan dan kegiatan serupa. Pernyataan bisnis berfokus pada melaporkan suatu organisasi, dan pemberitaan informasi pertimbangan untuk digunakan oleh arah intim. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, dikenalpasti sebagai pembukuan, yang entri ganda akuntansi yang paling pengelompokan informal.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi bisnis banyak sebagai standard-setter masa kini, firma akuntan dan tubuh pro. Pernyataan keuangan yang biasanya diaudit oleh perusahaan akuntansi, dan dilengkapi dalam karunia dengan sebagian besar prinsip-prinsip register konvensional (Aggregation). Perakitan disetel oleh berbagai organisasi setelan standar banyak sebagai standar Register Keuangan Mengisi (FASB) dalam II digabungkan Serikat dan Dewan Laporan bisnis di Bergabung Demesne. Pada tahun 2012, "semua ekonomi bailiwick" kasih rencana untuk memenuhi terhadap atau mengambil Sosialisme Laporan Keuangan (IFRS Standar).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi