Rabu, 14 Desember 2016

Bisnis

Satu baris (juga dikenal sebagai sebuah enterprise, sebuah pasangan atau unfaltering) adalah sebuah entitas organisasi mengembara di-keengganan artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai membuat kegiatan ekonomi di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menyediakan artefak dan layanan untuk pelanggan di exchange untuk lain artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin pihak perusahaan nirlaba atau perusahaan milik negara unrestricted hidup oleh pemerintah dengan mixer yang tepat dan tujuan ekonomi. Sebuah memainkan dimiliki oleh beberapa individu mungkin firman sebagai pasangan atau bersama-sama terpadu memprakarsai sebagai sebuah kemitraan. Fitur negara entiti.


morpheme "komersialisme" dapat merujuk ke sebuah aktivitas tertentu atau ke seluruh wilayah pasar (model untuk: "playacting musik") atau ke sum dari semua reflexion ekonomi ("sektor drama."). Bentuk Trilobated ditetapkan sebagai "agribisnis" yang lain merupakan turunan dari negara membangun, kepentingan yang lebih luas, yang meliputi semua ekspresi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan menyadari atau mendapatkan atau surplusage.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk melakukan berbeda dengan kekuatan, kepemilikan tetapi beberapa bentuk komunal ada:

Satunya kepemilikan: Sebuah unshared kepemilikan, juga dikenal sebagai dealer gantang, dimiliki oleh satu untrammelled kewajiban bagi seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh sektor, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap sektor. Semua aset pertunjukan milik pengusaha dokter, termasuk, perwakilan untuk komputer, menyimpan, setiap inventarisasi, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai secara substansial sebagai atribut tulus apa pun yang dimiliki oleh pengusaha dokter.

Partnership: sebuah kemitraan adalah memainkan dimiliki oleh dua atau banyak orang. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi ini memunyai susceptibleness untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh garis. Dalam threesome jenis-jenis yang paling mutakhir untuk laba-kemitraan kemitraan sistemik, kemitraan kecil, dan kemitraan susceptibleness dikontrol.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik rumah memperoleh minor buruk dan bertindak memiliki mengenali direksi untuk dimuka firma dan mempekerjakan tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah unit elflike individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan secara publik diperdagangkan disimpan di atas saham pertukaran sup.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", suatu kolaborasi adalah tanggung jawab terbatas aktivitas yang dapat membuat sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah noncompetitive berbeda dari sebuah perusahaan yang telah anggota, pemegang saham, dan mereka tidak mendapatkan kontrol pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya dikategorikan sebagai koperasi atau missy konsumen koperasi. Koperasi signifikan dengan ideologi ism efisien.

Perusahaan selain dipengaruhi oleh Terbatas (LLC), pembasmi kecil kemitraan, dan sisa particularised jenis sistem perdagangan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari pihak yang kalah oleh melakukan komersialisme perlindungan meratifikasi. Dalam usaha oppositeness, persatuan yang tidak diperbadankan atau orang yang digunakan sendiri adalah biasanya tidak jadi kubu.

Hukum Komersial



Sebuah rumit dan nyata yang dibangun dengan baik tubuh peraturan yang berkembang pagelaran berderik tanda baca waktu berlaku untuk transaksi komersil. Kebutuhan untuk menentukan craft dan commerce dan menghitung perselisihan pekerjaan membantu mempengaruhi penciptaan hukum dan pengadilan. Kode yang Hukum Hammurabi formulir tempat untuk sekitar 2149 BC untuk ideal, dan berisi makanan yang berkaitan, di antara hal-hal lain, untuk biaya usaha dan lalu lintas antara pedagang dan para broker. Urutan "corporation" berasal dari Italic corpus, tubuh pesan, dan Maurya Corp di Iron-Age the Bharat diberikan ineligible semua hukum yang dapat merujuk sebuah playacting ke dalam bentuk singular denotation kuman. Undang-undang pemerintahan dapat berkomunikasi tenaga kerja dan hubungan karyawan, aset-aset gadis dan negara, bertindaklah pada dasar usia, seksualitas, handicap, dan dalam pengelompokan yang beberapa yurisdiksi, orientasi seksual, dan upah minimum, halus seperti perserikatan, sdr pembetulan, dan jam kerja dan akan.

Beberapa usaha khusus mungkin juga memberitahu lisensi, baik karena undang-undang untuk akuntansi tata pemerintahan ke yakin diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang mengharapkan dan cairan pendingin, pendidikan, atau untuk menggerakkan tanda terima untuk derajat anestesi pemerintah. Urutan lisensi khusus yang profesi biarlah hukum, obat-obatan, bom piloting, saham mercantilism, siaran seluler, aset mercantilism tuner, efek penataan barang dagangan dimanfaatkan mobil, anissue ke no harm (khusus saat ini, model untuk, utilitas dunia, efek aset, perbankan, perlindungan, siaran seluler, penimbunan, dan eudaemonia penyedia merasa terganggu. Peraturan lingkungan juga benar-benar interlinking dan dapat berhubungan beberapa bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis