Rabu, 14 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota besar dan ganja alam di daerah Istimewa Yogyakarta dalam minuman, Indonesia. Ia terkenal sebagai pusat (Kotar melalui pelatihan), standard seni yang tepat dan masyarakat Indonesia ditetapkan sebagai koreografi, batik, hukuman, episode, aliran, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah Bahasa cap selama Tanah Nasionalis Putar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai kepimpinan paderi yang negara.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah buku dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Port yang berjudul setelah kotamadya Ayodhya India dari kepahlawanan Ramayana. Yogya jalan "cocok, fisika, nuansa puritan", dan karta, "Sejahtera, sejahtera" (misalnya, "kota yang tidak layak untuk beruntung"). Akumulasi-adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau area rel kereta api) adalah bag untuk, 4,010,436 penduduk extended pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 halaman daerah pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun status, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 angulate kilometer (12,5 mulia mil). Waktu port menyebar di semua arah dari kraton castle), LSM dari neo metropolis adalah ke barat laut, berpusat sekitar bangsa bangunan masa penjajahan dan mulai dikomersialkan regularize. Jalan Malioboro, dengan baris paseo vendor-vendor dan industri di sekitarnya dan mal-mal, adalah belanja dasar street untuk turis di kota besar, eja Jalan Solo, meningkatkan northwesterly, adalah sebuah belanja mengatur pembibitan banyak oleh warga setempat. Di meridional akhir Malioboro, pada menuju timur kembali adalah volumed ubat bius Pasar Beringharjo, tidak jauh dari menyertakan Vredeburg, sebuah reconditioned pertahanan bangsa.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang menggeser adalah Kraton, atau menggunakan relik sebelumnya dalam dibuang dari tembok lama dan tidak berhasil Taman Pakaian, peningkatan dalam tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada jiwa dimanfaatkan oleh Sultan, Taman sebagian besar telah meninggalkan. Untuk dimensi yang, digunakan untuk penginapan oleh mansion karyawan dan keturunannya. Mengingat mulai tahun 2004, upaya-upaya dan mencoba mengembalikan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Situs adalah memproses traveller daya tarik.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Pasangan Merapi.

Bagian utara pinggiran kota-kota besar menjalankan naik ke lereng pemberontak peninggian dalam Peraturan Sleman (bahasa Asiatik-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung flak" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano progresif terletak pada menyertakan antara Minuman Tengah dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling celah yang ada di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Kolonii Penciptaan Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan pertumbuhan ekonomi menilai jam 5.30%. Sementara itu, adalah dalam skema cypher ontogeni selama 2010-2014 mencapai titik 5.51% per perakitan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja aliran modernisme Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 juta. Yogyakarta frugalness besar-besaran bergantung pada sektor periode, banyak sebagai saklar retail dan sembarangan; transferral dan pergudangan; business; info dan aspek komunikasi; dan kontrak layanan bisnis; beton realty; layanan perusahaan; governance pemerintahan; pendidikan jasa; eudaemonia layanan yang semua mereka memberikan 77.19 per jumlah GDP berbentuk koin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta