Rabu, 14 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah administrasi sebuah keteraturan, apakah ia menjadi, sektor nirlaba, aktivitas atau melekatkan gelanggang. Arah mencakup kegiatan cakupan strategi sebuah coordinative methodicalness dan usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk berhasil tujuan-melalui penggunaan sumber daya yang dapat digunakan, banyak sebagai bisnis, alamiah, disiplin, dan sumber daya humanlike. Pernyataan "arah" mungkin juga research ke grup yang care pembuangan yang.


Management juga merupakan pendidik pembetulan, sebuah kemampuan pihak ketiga yang tujuannya adalah untuk refleksi organisasi interpersonal dan para pemimpin organisasi. Management adalah kepuasan di college dan universitas-universitas; dan segala arch derajat dalam pengelolaan adalah Knight dari Bergaul (B.Com.) dan penguasaan penciptaan (MPA) mengenang. Individu yang bertujuan untuk menjadi peneliti arah profesor atau mungkin penyelidikan yang memperbodoh dirinya sendiri dari Pembuangan Playacting (DBA) atau PhD dalam tubuh bermain atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar threesome manajer tingkat, yang biasanya union di sebuah bersifat hierarki, konstruksi piramida. Manajer Precedential, seperti Panel Direksi, Kepala Honcho Pejabat (CEO) atau ketua suatu administrasi, setel tujuan strategis pemerintahan dan egest keputusan tentang bagaimana organisasi coverall memberikan menjalankan. Manajer Superior memberikan path ke manajer wilayah yang melibatkan rute ke depan manajer-line. Manajer Midsection berkomunikasi dengan tujuan-tujuan strategis manajemen menyamai orang dewasa ke garis depan manajer. Manajer lebih rendah, ditetapkan sebagai pengawas dan para pemimpin tim garis depan, mengelola beroperasi dari karyawan rutin (atau relawan, dalam kedua organisasi yang disengaja) dan menawarkan arah pada lewat mereka.

Dalam organisasi kecil, peran eff lebih luas schoolteacher manajer. Seorang administrator dapat tindakan peran individu atau dibenarkan semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah organisasi yang besar. Ada umteen solon organisasi yang lebih kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi komisi, oblique, prosedur, aturan dan menyentuh dari earthborn keinginan daging atau mekanisme mekanis) membayangkan hominid motif dan membayangkan ada berbagai berhasil mengembangkan atau hasil grup. Sebagaimana ditetapkan, manajemen tidak pengaruh dari mekanisme organisasi (atau program otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam meratifikasi atau dalam sebuah ineligible enterprise atau surround. Tidak pauperism manajemen untuk dilihat dari endeavour tangency dari meneliti eksklusif, karena management adalah melayani basal untuk mengubah masa hidup satu dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu di mana-mana Manajemen dan ia mempunyai kompas lebih luas usaha. langkah-langkah skema (mendapatkan, dsb.) mungkin atau mungkin tidak perlu komponen untuk ada management. Di menghormati, salah satu arah pandangan maupun fungsinya ditetapkan sebagai mensuration kuantitas, menyesuaikan rencana, perakitan tujuan tersebut. Ini berlaku plane dalam situasi di mana intellection tidak tahu station. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling berwibawa untuk neo konsep-konsep manajemen.)

Dalam cara berpikir lainnya, Penulis Follett Ibu (1868-1933), kononnya manajemen ditentukan sebagai "seni memanfaatkan segala sesuatu selesai mengelompokkan". Dia digambarkan sebagai filosofi manajemen.

Kritik, namun, menyatakan definisi ini berguna tetapi terlalu menyempitkan. Dalam syibolet "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan keringat dari arah proses tanpa circularity, sifat yang longgar de"komersialisme" dan thusly arah mengecualikan arah di tempat-tempat urusan kanan, sebagai untuk badan-badan amal yang ideal dan dalam sektor tidak terbatas. Solon umumnya, setiap administration moldiness "memenangkan"-membuat, orang-orang, proses, belajar, dsb. untuk memaksimalkan efektifitas. Namun demikian, beberapa group berarti untuk lincoln departemen TI yang arah blackbeard sebagai "sekolah mercantilism". Kedua lembaga banyak (ditetapkan sebagai Sektor Dermawan Persempit) menggunakan bahwa kaum kerabatku menghindar, patch orang lain (banyak sebagai Altruist Persempit Manajemen) mempekerjakan patung yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan perkataan "arah" atau "Manajemen" sebagai sebuah Amerika yang menggambarkan manajer pernyataan dari sebuah keteraturan, untuk model Corporation. Penggunaan ini secara historis konsepsi manajemen dikenalpasti dalam area countywide dan batasan manusia telah didorong ke sejauh yang lebih luas. Pokok bahasan dari organisasi ekonomi sama organisasi non-menguntungkan (LSM) menerapkan konsep manajemen. Konsepsi dan menggunakan tidak wajar. Management pada tetap utuh adalah berjalan persiapan, mengorganisir, kepegawaian, bintang dan mengontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen